Bisakah kamu bayangkan pada saat ini, 

bisnis Fashion menurun drastis ketika kita melihat pasar tradisional sepi pembeli dan bahkan penjualnya pun sudah tidak ada. lihat saja pasar Tanah Abang sekarang ini minimal transaksi, demikian juga pasar glodok, banyak sekali pedagang yang sudah menutup kiosnya karena pembeli sudah tidak banyak yang datang.

 

kemudian kita bisa melihat lagi mal-mal sudah tidak banyak beroperasi, pengunjung juga sepi dan itu berdampak pada jumlah transaksi, akibatnya banyak penyewa di Mall mal tidak bisa meneruskan usahanya karena tidak sanggup membayar biaya operasional mereka.

 

namun tahukah kita bahwa penjualan product fashion ini masih sangat besar dan akan selalu besar, kenapa? karena Sandang adalah kebutuhan dasar manusia, merupakan kebutuhan terpenting setelah Makan, sehingga apapun keadaanya kebutuhan akan sandang akan selalu ada dan meningkat seiring pertumbuhan penduduk.

sebut saja transaksi di pasar tanah Abang, menurut hasil studi, transaksi di Tanah Abang tidak kurang dari 400 Miliar per hari, angka yang sangat besar sekali bukan? lalu tiba2 transaksi sebesar itu tidak ada lagi, kemudian kemana transaksi tersebut bergeser mengingat para pembeli itu sejatinya ada, namun transaksinya hanya bergeser ke tempat lain.

 

Tebak kemana transaksi itu bergeser? ke Online”  

 

yah tepat sekali… sekarang sebagian besar transaksi bergeser ke Online, orang sudah mulai belanja Via online, baik ke marketplace maupun website pemilik brand, sebut saja vanilla Hijab, Jilbrave, dan 1 brand yang lagi naik daun yaitu Wearmoura.

 

brand brand tersebut sangat sadar bahwa masa depan bisnis fashion itu ada di Online, penjualan produk mereka mengandalkan transaksi secara online, baik melewati marketplace atau website mereka sendiri.

 

nah kita sudah tahu kesempatan emas ini dimanfaatkan oleh orang2 yang tahu bagaimana menggunakan gelombang perubahan zaman dimana orang bergeser dari offline ke Online,

 

pertanyaanya adalah apakah kita akan selalu menjadi penonton atau menjadi bagian dari perubahan itu? menjadi orang yang memanfaatkan kesempatan ini untuk mulai membangun bisnis fashion sendiri.

namun akan timbul pertanyaan… gimana sih caranya memulai bisnis fashion di masa pandemi ini? apakah tepat membangun bisnis Fashion disaat semua orang tiarap dan nggak bisa melanjutkan bisnis fashionnya

 

kita pasti dianggap nggak realistis, kita pasti dianggap nggak punya pertimbangan yang matang, namun ingatlah fakta fakta yang sudah saya beberkan diatas, bisnis fashion akan selalu bertumbuh dan berkembang pesat, hanya orang2 yang mengambil kesempatan lah yang akan memenangkan persaingan ini.

 

dan kesempatan ini adalah sekarang… benar sekali sekarang atau tepatnya tahun lalu, banyak sekali brand fashion seperti Wearmoura lahir di tahun 2020 di masa pandemi dan bisnisnya selalu tumbuh dalam skala milyaran.

 

nah kali ini aku akan berbagi cerita ke kamu bagaimana membangun brand fashion di masa pandemi ini sehingga kita akan mendapatkan bagian KUE yang sangat besar ini.

maka aku berpikir untuk membuat Webinar buat temen2 yang akan memulai bisnis fashion tapi tidak tahu gimana cara memulainya.

 

nah biar nggak penasaran aku coba menyusun materi yang akan aku bawakan:

  1. Mindset Pengusaha Fashion Online
  2. Apa yang harus dipersiapkan untuk membangun Brand Fashion
  3. Strategy menentukan market yang akan kita bidik
  4. Cara membangun Brand Fashion
  5. Cara membangun trust customer agar mereka beli dan beli lagi ke kita
  6. Strategy marketing yang Jitu dan terbukti menaikkan follower dari Nol ke 188 ribu kurang dari 1 tahun
  7. Cara mengelola team Operasional yang efisien
  8. cara mengelola legalitas usaha
  9. cara memproduksi 
  10. cara menjaga agar bisnis bisa berkesinambungan

 

Nah keren khan? aku yakin setelah kamu mengikuti ecourse ini kamu sudah punya gambaran cara memulainya, udah dapat ilmunya, dan mulai melangkah hari itu juga, jika kita bersungguh sungguh maka hasilnya akan bisa kita nikmati kurang dari 1 bulan.

jadi tunggu apa lagi?

yuk gabung dari sekarang karena seat terbatas?

kenapa seatnya aku batasi? karena aku nggak mau juga punya kompetitor banyak sekali karena aku bekerja di bisnis yang sama sekali.

 

aku akan membedah, mengupas tuntas dan buka bukaan strategy marketing membangun brand yang aku bangun dari Nol, iya bener banget dari Nol, mulai dari nggak punya apa2 sampai bisa punya team yang besar di jogja.

 

jadi jangan sampai menyesal yah karena kesempatan ini nggak datang DUA kali, aku akan cerita selama seharian penuh denganmu dengan harapan besoknya kamu sudah bisa memulai brand fashion

 

bayangkan besok kamu adalah pemilik brand fashion yang omzetnya ratusan bahkan milyaran rupiah, semua itu bisa terjadi jika kamu memulai melangkah, nah langkah pertama adalah mendaftar di webinar ku ini karena aku akan menjelaskan langkah demi langkah dari Nol

 

jadi buat kamu yang belum punya ide mau bisnis apa, cara memulainya gimana maka ini adalah kesempatan yang terbaik buat kamu. 

Jutaan langkah dimulai dari langkah pertama, dan jualan ribuan per hari dimulai dari menjual 1 pcs

 

Daftar sekarang atau seatnya habis KLIK DISINI

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *